Friday 26 February 2016

Daftar restoran dengan view pantai yang indah di Bali


Kumpulan nama restoran di Bali dengan view pantai yang indah :

1. Di Mare Restaurant
Villa Kama Kandara, Ungasan, Bali 80362, Phone: (0361) 8482200
Website: karmagroup.com
Di Mare Restaurant Bali
Di Mare Restaurant Bali

Restaurant di Mare memiliki sejarah lumayan panjang, dimulai dari Karma Jimbaran 10 tahun lebih yang lalu . Cukup sulit rasanya untuk menampilkan sebuah restoran di lantai dasar sebuah hotel, namun di tahun-tahun berikutnya Di Mare berhasil untuk dengan Karma Kandara di Ungasan. Dari tempat tertutup dalam sebuah resor sekarang memiliki tempat kebanggaan tersendiri yang memiliki area parkir di sisi timur dari resor.

Bertengger tinggi di atas tebing , menghadap pantai di bawah dan laut lebih, dengan nuansa warna biru dan putih, seakan-akan tiba di daerah Mediterania.

2. Starfish Bloo
Jl. Petitenget, Seminyak, Bali, Phone(0361) 4738106
Website: www.starfishbloorestaurant.com

Starfish Bloo (c) www.ultimatebali.com
Starfish Bloo Bali
Starfish Bloo adalah sebuah restoran yang dimiliki oleh W Retreat & Spa resort. Ini tidak lain adalah tempat makan paling keren di Bali. Pemandangan menghadap langsung ke laut membuat para tamu betah berlama-lama di sini. 

Interior Starfish Bloo juga tak kalah keren dengan pemandangan luar restoran. Mengusung konsep taman bermain bertema laut menjadikan ruangan makan makin berwarna ditambah adanya hiasan akuarium dan lampu berwarna biru menjadikan suasana seperti di dalam laut.

3. Mosaic Beach Club
Pantai Batu Belig, Seminyak, Bali, Phone: (0361) 4735796
Website: www.mozaic-beachclub.com

Mosaic Beach Club (c) Mosaic Beach club
Mosaic Beach Club Bali
Konsep makanan yang disajikan di Mozaic Beachclub, di pantai Batu Belig, Seminyak, unik dan berbeda dari Mozaic Restaurant Gastronomique yang ada di Ubud. Restoran ini dipandu oleh chef berbakat kelahiran Inggris yang juga berposisi sebagai co-owner restoran bernama James Efraim, membuat makanan luar negeri yang ramah dilidah semua orang. 

Makan di restoran ini bisa memilih antara dua jenis tempat yaitu the pool lounge dan the ocean-view Dining Room. Pool lounge menyediakan ruang makan dalam bentuk gazebo yang mengelilingi sebuah kolam renang sedangkan ocean-view sudah tentu ruang makan yang menghadap ke laut.

4. Rock Bar @ AYANA Resort and Spa
Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali 80364, Phone : (0361) 702222
Website: ayanaresort.com

Rock Bar Bali
Rock Bar Bali
The Rock Bar terletak di sepanjang garis pantai 1,3 kilometer dari AYANA Resort and Spa Bali , dengan luas mencapai 77 hektar yang terdiri dari 78 villa mewah pribadi dan sebuah hotel 290 kamar.
Bar ini memiliki desain inovatif & minimalis, terletak 14 meter di atas laut di dasar tebing menjulang AYANA ini. Bar ini memberikan 360 derajat sudut pandang kepada anda dengan suasana gelombang laut dan langit. Bar sendiri diciptakan dengan ribuan dari lapisan tongkat kaca daur ulang. Ketika turun ke bar melalui inclinator yang melintasi tebing, memberikan panorama indah sebelum Anda resmi sampai di tempat duduk Anda untuk menyaksikan percikan gelombang laut yang menyerupai kembang api air, hasil dari ombak datang dari terumbu karang 100m panjang pada saat pasang. 


5. Woo Bar
Jl. Petitenget, Seminyak, Bali, Phone(0361) 4738106 
Website : www.wretreatbali.com

Woo Bar (c) www.ultimatebali.com
Woo Bar Bali
W Retreat Bali WooBar telah menjadi salah satu tempat hiburan malam yang paling menonjol di Bali, dimana selalu menampilkan agenda rutin pertunjukan kelas dunia. Sebagai restoran di tepi pantai, Woo Bar restaurant berada di dekat Potato Head sebuah restoran dengan konsep serupa namun bedanya Woo Bar menyatu dengan W Retreat & Spa Hotel sedangkan Potato Head adalah sebuah restoran sendiri. 

Di sini para tamu akan dimanjakan dengan konsep makan di luar ruangan dimana penataan kursi dan sofa ditaruh di ruang terbuka. Oleh karena itu restoran ini disebut sebagai outdoor bar yang juga memiliki private beach d area hotel. Jadi Para tamu yang datang akan dimanjakan pula dengan momen sunset yang cantik.

No comments:

Post a Comment