Wednesday 24 February 2016

Daftar Cafe Asik Buat Nongkrong di Batam


Kumpulan Cafe Asik Buat Nongkrong di Batam :

1. De’ Patros Cafe
Jl. Harbour Bay, Batu Ampar, Kota Batam, Phone: (0778) 7415086


De Patros Cafe Batam
De’ Patros Cafe Batam
Di tempat ini pengunjung dapat menikmati lezatnya hidangan di pinggir laut dengan pemandangan kota Singapura. Di bagian dalam restoran, pengunjung juga bisa langsung melihat bagaimana para koki memasak dan menyajikan makanan. 

Alunan live musik seolah-olah menyambutnya. Malam itu bertema rock. Lagu-lagu rock menambah suasana makin semarak. Menu yang ditampilkan De’ Patros Cafe Batam sangat beragam. Ada Indonesian food, Asian food dan Western food. Anda juga bisa mencoba menu seafood.


Rumah makan yang berdiri sejak 2009 ini buka pukul 11.00-02.00. Pengunjung akan ramai pada malam Sabtu dan malam Minggu. Biasanya siang hari lebih banyak dikunjungi rombongan keluarga, sedangkan malam hari anak muda.

2. Caffein Cafe
Komp. Nagoya Hill Mall, Batam


Caffein Cafe Batam
Caffein Cafe Batam
Letaknya masih di dalam komplek mall Nagoya Hill, tapi di rukonya. Letak tepatnya adalah di antara Nav Karaoke dan K1 Karaoke. 

Di Caffein Cafe ini, mereka hanya menjual Kue (cake/pastry) dan minuman (kopi dan teh). Kuenya pun macam-macam, mulai dari berbagai rasa cheesecake, red velvet cake, mouse cake (bukan tikus ya) dan masih banyak lagi varian kue yang ditawarkan oleh mereka.

Untuk minuman, kalian bisa pilih antara kopi atau teh. Kopinya pun hampir sama dengan yang ditawarkan oleh cafe franchise dunia yang itu tuh. Mulai dari Cafe Latte, Cappuccino, Caramel Machiato, dan masih banyak lagi. Untuk tehnya, ada beberapa varian teh yang disajikan, dari mulai yang biasa seperti peppermint tea, chamomile tea, sampai yang tidak biasa, flower tea. Tehnya pun disediakan tidak menggunakan teh celup, tapi memakai serbuk teh yang dimasukkan ke dalam teko bersaring. Tehnya pun bisa buat berdua atau sendirian. Dikarenakan porsinya yang besar.

3. De Bottle BISTRO and PUB
Blok B No. 01 - 03, Komp. Centre Park, Jl. Ahmad Yani, Kota Batam, Phone: (0778) 478800
Website: www.debottle.com


De Bottle BISTRO and PUB Batam
De Bottle BISTRO and PUB
De Bottle BISTRO and PUB berlokasi di tengah kota di daerah Batam Center. De Bottle Bistro and pub mempunyai ruang khusus makan malam, meeting room dan sky garden restaurant & bar. Semua entertainment dengan desain yang artistic dan modern ala western ada di tempat ini. Degan ditemani internet wireless gratis makin membuat tamu merasa nyaman. Ditambah dengan parkiran yang luas dan aman dengan security yang professional.


De Bottle BISTRO and PUB mempunyai 4 lantai dengan 1 lantai tambahan yang mereka beri nama De Sky berupa tambahan semacam “panggung” di bagian gedung paling atas. Setiap lantai mempunyai fungsi tersendiri. Lantai dasar adalah pub di mana Anda bisa makan siang atau sekedar minum. Di sebelah kanan ada wine shop yang mereka sebut dengan De Shop, di mana anda bisa membeli wine dan lainnya. Lantai paling bawah ini buka dari makan siang sampe malam.

4. Grill Factory Bar & Steak Restaurant
Komp. Lumbung Rezeki Blok C No.1-2 Nagoya, Batam, Phone: (0778) 450309


Grill Factory Bar & Steak Restaurant Batam
Grill Factory Bar & Steak Restaurant Batam
Jika Anda berada dalam mood untuk beberapa makanan Barat , Grill Bar & Steak Factory Batam adalah salah satu tempat yang lebih baik dapat Anda temukan di Batam . Anda juga dapat mudah mencicipi makanan ringan dan alkohol yang diimpor dari luar negeri . Wow , rasa barat adalah kesan Anda dapat memiliki ketika menikmati makanan Anda di Grill Bar & Steak Factory Batam .



5. Brewsky & Co
Nagoya CityWalk, Batam

Brewsky & Co Batam
Brewsky & Co Batam
Terletak di Nagoya CityWalk yang merupakan pusat bisnis , hiburan , belanja dan masakan membuat tempat ini layak untuk menghabiskan akhir pekan Anda . Brewsky & Co juga bisa menjadi pilihan untuk Anda dengan teman , keluarga atau pasangan Anda , dengan dekorasi ruangan yang menarik , lezat dan yummy pilihan menu . Selanjutnya , kafe ini juga menyediakan bir dan minuman beralkohol . Dengan musik , nafsu makan dan pengalaman akan diperkaya , membuatnya selalu diingat dalam pikiran Anda .

No comments:

Post a Comment