Sunday 28 February 2016

Daftar Mall Pusat Belanja di Bali


Kumpulan nama shopping mall di Bali :

1. Discovery Shopping Mall Bali
Jl. Discovery Kartika Plaza, Kuta, Phone : (0361) 755522
Website: www.discoveryshoppingmall.com


Discovery Shopping Mall Bali
Discovery Shopping Mall Bali
Terletak tepat di seblah utara dari hotel Discovery Kartika Plaza Bali. Discovery Sopping Mall (DSM) ini selalu dipadati oleh pengunjung. Tak hanya para Bule yang berseliweran di DSM. wisatawan lokalpun tak mau ketinggalan untuk hunting barang-barang import yang original. Discovery Shopping Mall menyediakan Restaurant, Fast Food restaurant, Toko-toko baju, toko jam, sepatu dll. Yang pasti banyak merek importnya. DSM juga memiliki apartment yang memiliki view dan akses langsung ke kuta beach! asyik kan? tempat parkir yang luas ada di bagian bawah gedung dari discovery shopping mall ini. beberapa brand terkenal yang nebeng disana antara lain:
bilabong, black canyon, star buck coffee, quick silver, centro, Batik keris, domino pizza, burger king, sogo dll.


2. Bali Galeria
Jl. By Pass Ngurah Rai Kuta (Simpang Siur), Phone : (0361) 755277
Website: www.malbaligaleria.co.id

Bali Galeria Mall
Bali Galeria Mall
Inilah salah satu tempat belanja/shopping yang cukup terkenal di pulau Bali, namanya Bali Mall Galeria. lokasi Bali mall galeria yang sangat strategis di jalan by pass Ngurah Rai, tepatnya di samping simpang siur ( simpang yang memiliki banyak jalur dan di tengah terdapa patung Dewa ruci yang berukuran besar ). Saat memasuki kawasan Bali Mall bagian depan ,bangunan yang pertama terlihat dari jalan raya adalah pertokoan DPS dan Planet Hollywood .
Bali Mall Galeria, bukan lagi sebagai tempat perbelanjaan/ shopping saja melainkan sebagai tempat untuk mencari tempat makan dan tempat berjalan jalan ,dan tempat nongkrong . karena lokasinya lumayan besar Bali Mall memiliki banyak pertokooan dan restoran, serta memiliki tempat parkir yang lumayan luas, sehingga datap menampung banyak pengunjung.  Di saat hari libur sabtu dan minggu pengunjung Bali Mall membeludak sampai sampai tempat parkir untuk pengendara mobil sering tidak kebagian parkir (parkir Full).

3. Beachwalk Shopping Mall
Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali 80361, Phone: (0361) 8464888
Website: beachwalkbali.com
Beachwalk Shopping Mall Bali
Beachwalk Shopping Mall Bali

Beachwalk Kuta Bali termasuk shopping center terbesar di Pulau Dewata. Shopping center ini menjadi lokasi yang sangat ramai oleh para turis. Banyak turis yang berkunjung ke sini untuk belanja ataupun hanya sekedar ‘window shopping’ saja. Berbeda dengan shopping center pada umumnya di Bali, shopping center ini berupa bangunan mall. Desain Mall ini dibuat dengan memadukan unsur desain modern, traditional, dan unsur alami yang terlihat jelas dari ruang khusus berupa taman hijau. Para pengunjung pastinya akan sangat nyaman berada di sini karena Mall ini benar-benar mengedepankan kenyamanan dan keindahan. 

Beachwalk Bali Mall ini adalah shopping center berstandard internasional baik dari segi desain bangunannnya maupun desain interiornya. Dan yang sangat menarik dari Beachwalk Bali ini adalah komoditi atau produk-produk yang diperjual-belikan di sini. Semua produk yang dijual di Mall ini adalah produk-produk bermerk terkenal dan berharga mahal. Selain produk-produk bermerk, para pengunjung juga dapat menjumpai dan memesan makanan dan minuman enak di sini. Terdapat beberapa restoran besar lengkap dengan lounge plus sofa nyamannya khusus untuk para pengunjung restoran. Deretan sofa-sofa ditata sedemikian rupa dan sengaja diletakan berhadapan dengan view pantai Kuta yang indah dan eksotik. Jadi para pengunjung restoran dapat menikmati hidangan yang mereka pesan sembari memandangi indahnya pemandangan Pantai Kuta. Beacwalk Kuta Bali menyediakan banyak fasilitas. Tak hanya berupa fasilitas pusat belanja dan kuliner saja, melainkan juga fasilitas hiburan seperti cinema/ bisokop yang diberinama Beachwalk XXI.

4. Lippo Mall Kuta
Jl. Kartika Plaza, Lingkungan Segara, Kuta, Bali 
Website: www.lippomalls.com

Lippo Mall Kuta Bali
Lippo Mall Kuta Bali
Mall yang cukup baru di daerah Kuta. Termasuk cukup bagus designnya, hanya saja masih agak sepi pengunjungnya, mungkin hanya sebuah hypermarket dibawahnya yang menarik pengunjung (itupun termasuk tidak terlalu ramai) dan sebuah foodcourt yang belum lama dibuka di lantai atas. Sejauh saya lihat, untuk toko-toko yang ada di atas tidak terlalu banyak pengunjungnya, mungkin lebih banyak window shoppernya, padahal sudah ada beberapa merk terkenal yang buka outletnya di sana, dari mulai sport apparel, fashion, kosmetik, dept store, dll. Mungkin yang kurang hanya toko mainan anak-anak saja.

Lalu selain foodcourt di atas mungkin pengelola mall ini perlu menarik tenant restoran terkenal untuk menarik pengunjungnya supaya lebih ramai. Tapi mall ini cukup membantu bagi wisatawan yang menginap di sekitar sana, khususnya pada saat mencari makan atau mencari beberapa barang keperluan di supermarket.

5. Ramayana Mall Bali
Jl. Diponegoro No.103, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali, Phone: (0361) 246180
Website: www.ramayana.co.id


Ramayana Mall Bali
Ramayana Mall Bali
Salah satu mall di Denpasar. Beda segmen dengan kebanyakan mall yang ada di Kuta, barang-barang disini terutama produk fashionnya bukan produk branded. Jika kita beruntung kita bisa saja mendapatkan celana atau baju yang lucu disini dengan harga yang sangat terjangkau.

Mall ini terletak strategis di pusat keramaian kota. Di jalan Dipenogoro, sangat mudah menjumpai mall ini. Di sini terdapat aneka pakaian, sepatu, tas, swalayan dengan harga yang terjangkau. Di sini juga sering terdapat diskon, apalagi pada pertengahan tahun / akhir tahun. Di sini juga terdapat stand penjual makanan. Di mall ini banyak warga lokal yang berkunjung baik tua maupun muda! Sangat cocok jika Anda berkunjung pada waktu senggang!

No comments:

Post a Comment