Friday 26 February 2016

Daftar Bar dan Restoran Favorit di Bali


Kumpulan nama bar dan restoran favorit di Bali :

1. Ku De Ta
Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali, Phone: (0361) 736969
Website: www.kudeta.net

Ku De Ta (c) Ultimate Bali
Ku De Ta Bali
Ku De Ta terkenal sebagai bar dan restoran yang memiliki berbagai cabang di beberapa negara. Restoran ini memiliki set latar belakang Samudera Hindia yang menawan. Selain itu restoran ini yang buka mulai senja hingga tengah malam ini juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang cantik.


Ku De Ta memang dirancang untuk memadukan makanan yang lezat dengan estetika penataan interior yang indah. Restoran ini memang dirancang khusus untuk memanjakan tamu yang ingin menikmati makan malam yang santai dan romantis. Pemandangan tepi laut Ku De Ta akan menyuguhkan suasana yang hangat dan romantis.

2.  Pearl French Restaurant
Jl. Arjuna Double Six | Bali Hotel PearlLegian, Bali, Phone : (+62)81 934 334 060
Website: www.balihotelpearl.com


Pearl French Restaurant Bali
Pearl French Restaurant Bali
Restoran ini bernama Pearl French Restaurant atau sering disebut dengan nama Pearl Restaurant Bali, yang lokasinya berada didalam Bali Hotel Pearl. Jika anda menginap di Bali Hotel Pearl, selain dapat menikmati kelezatan makanan di Pearl Restaurant Bali, anda juga dapat menikmati fasilitas SPA, kolam renang dan pastinya menikmati keindahan pantai Legian, sambil menyantap hidangan di Pearl French Restaurant.

Menu Salmon Pearl French Bali
Menu Salmon Pearl French Bali
Pearl French Restoran buka dari jam 18:00, jadi hanya buka untuk makan malam saja. Sedangkan pada hari rabu, Pearl Restaurant Bali tutup. Jika anda datang ke restoran ini, sebaiknya menggunakan pakaian yang sopan dan casual, tidak jarang para wisatawan yang selesai berjemur di pantai Legian, dengan memakai bikini ingin masuk ke restoran Pearl French Restoran.
Harga makanan di Pearl French Restoran berkisar antara Rp 110.000 untuk appetizer, Rp250.000 untuk main corse, Rp 100.000 untuk dessert. Harga memang lumayan mahal dibandingkan dengan restoran lain, tapi rasa dan kualitas dari makanan di Pearl French Restoran Bali tidak perlu diragukan lagi.

3.  MoonLite Kitchen & Bar, Anantara Seminyak
Jl. Abimanyu, Seminyak, Bali , Phone : (0361) 737773
Website: www.moonlitebali.com

MoonLite Kitchen & Bar Bali
MoonLite Kitchen & Bar Bali
Anantara Seminyak merupakan sebuah resort yang memungkinkan Anda menikmati makan malam romantis sambil melihat sunset yang menakjubkan. Berada di lantai empat atau di atap resort ini, Moonlite Kitchen & Bar adalah sebuah restoran yang paling banyak dicari setelah jalan-jalan di Seminyak. 

Moonlite Kitchen & Bar dibagi menjadi tiga zona yang terpisah, masing-masing ditandai dengan desain mutakhir yang sempurna menggabungkan makan malam yang romantis dan meriahnya kelabing. Pokoknya restoran ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan malam di Seminyak.

4. Potato Head Beach Club
Jl. Petitenget, Seminyak, Bali, Phone: (0361) 4737979
Website: www.ptthead.com

Potato Head Beach Club (c) balidestination.asia
Potato Head Beach Club Bali
Potato Head Beach Club merupakan sebuah restoran yang menggabungkan berbagai nilai seni ke dalam romantisnya makan malam di pinggir pantai. Dari namanya sudah jelas jika restoran sekaligus bar ini adalah cabang dari Potato Head Jakarta. Uniknya arsitektur bangunannya mengadopsi amphitheatre abad ke-18 dan dilengkapi furniture bergaya antik dari Abad  Pertengahan. 

Baik interior maupun eksterior bangunan sangat kaya akan sentuhan seni berestetika tinggi yang makin romantis dengan paduan pemandangan pantai yang jauh dari keramaian. Restoran ini juga menawarkan sebuah candle light dinner yang romantis di Tapping Shoes Restaurant. Berbagai masakan dari Asia Selatan menjadi menu andalan di sana.

5. Breeze, Samaya Villas
Gg. Darma, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361, Phone : (0361) 731149
Website: www.thesamayabali.com

Breeze, Samaya villas (c) seminyak.thesamayabali.com
Breeze Samaya Bali
Breeze merupakan restoran yang mengusung konsep makan santai di tepi pantai. Restoran ini berada di pinggir pantai Seminyak dengan desain meja menghadap langsung ke pantai. Berbeda dari restoran-restoran lain yang ada di daftar ini dimana hampir semuanya menawarkan makan malam saja, di restoran ini bahkan melayani tamu mulai dari pagi hingga malam.
Restoran Breeze termasuk dalam Samaya resort. Uniknya menu makanan yang dihidangkan di sini didapatkan dari bahan-bahan panenan petani lokal yang diolah secara internasional. Pemandangan sunset yang indah dan deburan ombak menjadi suatu pemandangan luar biasa saat makan di restoran tersebut.

No comments:

Post a Comment