Saturday 27 February 2016

Daftar Restoran di Pinggiran Sawah Bali



Kumpulan nama-nama restoran di Bali dengan pemandangan sawah :

1. Metis Restaurant
Jl. Petitenget no.6, Kerobokan kelod, Kuta, Bali, Phone: (0361) 4737888
Website: metisbali.com

Metis Restaurant Bali
Metis Restaurant Bali
Sangat sulit menemukan tempat makan yang sepi di Bali. Itu sudah menjadi konsekuensi setiap daerah yang terkenal di dunia, banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke sana. Namun jika Anda ngotot ingin menikmati makan malam di Bali dengan suasana tenang, tidak perlu khawatir masih ada kok tempat yang privat di sini. 

Mungkin Metis Bali Restaurant adalah rumah makan yang sesuai dengan kriteria Anda. Restoran ini menawarkan kombinasi elegan dari lezatnya makanan dan ramahnya pelayan. Metis menawarkan pemandangan sawah yang sejuk dan menu Perancis yang lezat.

Ternyata Kawasan Seminyak selain bisa menikmati pantai-pantai yang indah juga bisa makan romantis di restoran-restoran keren.



2. Bali Strawberry Farm & Restaurant
Jl. Raya Baturiti Bedugul, Bedugul, Bali, Phone:(0368) 22032 
Website : balistrawberrybedugul.com
 
Bali Strawberry Farm Restaurant
Bali Strawberry Farm & Restaurant
Bali Strawberry Farm & Restaurant menyajikan segala jenis makanan yang berbahan dasar strawberry. Restoran ini bahkan tersedia nasi goreng strawberry. Untuk soal citarasa, sebaiknya Anda cicipi sendiri, paduan antara buah strawberry yang manis dengan kandungan sedikit asam dimasukkan ke dalam nasi goreng dengan bumbu rempah khas Bali. Sebagian besar makanan yang tersedia di Bali Strawberry Farm dan Restoran adalah makanan penutup yang kebanyakan berbahan dasar Strawberry segar seperti milk shake, strawberry cake, strawberry ice cream, dan lain-lain. Bagi Anda penggemar strawberry, lokasi ini benar-benar akan memanjakan Anda dengan segala sajiannya.

Menu Es Cream Strawbelly Bali
Menu Es Cream Strawbelly Bali
Luas area Bali Strawberry Farm & Restaurant adalah sekitar 5000 meter persegi, cukup luas untuk berkeliling melihat berbagai strawberry segar di sini. Saat berkeliling Anda akan dibekali keranjang untuk memetik buah strawberry. Untuk setengah kilogram strawberry yang berhasil Anda petik dihargai Rp 25.000,- dan untuk 1 kilogramnya Anda cukup membayar Rp 40.000,- saja. Lokasi ini buka setiap hari mulai Pukul 09:00—18.00 WITA.

3. Sardine
Jalan Petitenget No. 21, Kerobokan, Kuta, Bali 80361, Phone: +62 811-3978-333 
Website : www.sardinebali.com

Sardine Bali
Sardine Bali
Sardine adalah restoran yang menarik untuk dikunjungi. Memiliki konsep yang berbeda dari semua daftar restoran ini, Sardine menyuguhkan pemandangan sawah yang hijau dan asri sebagai latar rumah makannya. 
Sardine benar-benar bertempat di tengah sawah. Bangunan dan furnitur yang digunakan pun didesain terbuat dari bambu. Para tamu yang makan di sana akan disuguhkan pemandangan sawah yang luas dimana sesekali akan nampak para petani yang sedang mengolah sawahnya.

4. Cascades Restaurant
Jln. Lanahan, Ubud, Bali 80571, Phone : +62 361 972111
Website : www.cascadesbali.com

Cascades Restaurant Bali
Cascades Restaurant Bali
Restoran ini berada di atas lembah. Jadi menghadap lembah dan bukit lain. Kita makan sambil melihat bukit di seberang. Hijau dan menyejukkan. Pelayanan yang ramah. Setting tempat duduk bervariasi: model bar, atau duduk di meja biasa atau duduk model Jepang atau lesehan. Pilihan minuman yang bervariasi. Dan makanan yang enak sekali. Salut sama chef-nya. Sangat recommended.

Walaupun sudah berusia 10 tahun, namun kondisinya sangat terawat dan bersih. Restoran ini termasuk sepi saat itu karena pengunjung yang menginap di villa biasanya makan di villa mereka. Mungkin males harus naik tangga untuk makan siang di restoran (karena villa ada di bawah restoran). Sambil makan kita juga bisa melihat kolam renang yang berada di sisi restoran. Tempat ini juga cukup bagus untuk ambil foto. Pemiliknya Mr. Otto sempat menanyakan kami. Tapi ia tidak melarang untuk kami ambil foto.

Sebelum minuman yang dipesan datang, kami disuguhi semacam kerupuk goreng. Enak, namun lama kelamaan rasanya leher agak gatal (karena minyaknya). Jadi kami tidak berani menghabiskan.

Restoran ini menyajikan aqua impor yang lebih mahal (double) daripada harga orange chill nya. Jadi kalau tidak terpaksa butuh aqua lebih baik minum orange chill aja. Dan bila ada hujan bercampur angin, maka meja tertentu akan kebasahan. Ini sih wajar aja. (Ferdinand L, Jakarta)


5. Bebek Bengil
Jalan Hanoman, Padangtegal, Ubud, Kec. Gianyar, Bali 80571, Phone : (0361) 975489
Website : bebekbengil.com


Bebek Bengil Bali
Bebek Bengil Bali
Bebek Bengil , menyajikan bebek goreng yang renyah mulai tahun 1990 , ada juga sate bebek dan bebek asap (yang harus dipesan sebelumnya) dan juga sejumlah menu pilihan internasional dan Indonesia lainnya .

Restoran pertama nya ini terletak di tengah-tengah di sepanjang Jalan Hanoman di Desa Padangtegal di Ubud , sebelum belokan kanan yang mengarah ke Ubud Monkey Forest Sanctuary yang terkenal . Restoran ini bagian dari kelompok Agung Raka yang berada di belakang Agung Raka Bungalows dan Gallery Seni Rupa Agung Raka, cabang lain ada di jalan Jalan Monkey Forest dan Nusa Dua.

No comments:

Post a Comment