Tuesday 1 March 2016

Daftar Restoran Favorit di Surabaya


Kumpulan nama restoran favorit di Surabaya :

1. Shabu-shabu House Resto
Jl Hayam Wuruk, Surabaya Town Square, Surabaya, Phone: (031) 5632967
Website: www.shabu2house.com

Shabu-shabu House Surabaya
Shabu-shabu House Surabaya
Siapa yang tidak suka dengan masakan Jepang? Walaupun kebanyakan masakan Jepang disajikan mentah, namun rasanya tetap enak. Apalagi bumbunya yang tetap nikmat terasa di lidah. Ruang makannya sangat tertata apik, sehingga siapa pun yang makan di sini akan merasa nyaman. Sayuran dan daging khas masakan Jepang semua tersedia di sini. Menu makanan utama yang paling banyak dipilih di sini diantaranya the secreat of great shabu-shabu, chiken mizutaki, dan juga spicy curry ceram nabe. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda harus mencoba sendiri ke Shabu-shabu Resto ini dan merasakan sendiri bagaimana lezatnya berbagai masakan Jepang di sana. Sukiyaki juga menjadi makanan yang paling banyak digemari, khususnya oleh para penggemar masakan Jepang. jika anda datang ke sana bersama keluarga, satu porsi makanan bisa cukup untuk 1 keluarga. Sedangkan minumannya masih standart seperti soft drink, air mineral, dan aneka jus.


2. Restoran Jenggala
Jl Manyar Kertoarjo (samping SPBU), Surabaya, Phone: (031) 7349689 
Website : www.pkjenggala.com

Restoran Jenggala Surabaya
Restoran Jenggala Surabaya
Ada yang lebih menarik lagi di Surabaya. Yaitu Restoran Jenggala yang menyediakan banyak makanan khas Indonesia dalam berbagai sajian. Restoran ini juga terletak di tempat yang sangat strategis. Tepatnya dekat dengan Kampus ITS serta toko buku Gramedia. Itu sebabnya restoran ini cukup dikenal di Surabaya, karena mudah dijangkau. Selain itu, di sini tersedia juga area bebas merokok yang sangat nyaman berupa taman. Sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan orang-orang yang berada di area tidak merokok.

Menu yang paling banyak dipilih di sini macam-macam. Diantaranya ada juga makanan khas Surabaya. Misalnya saja tahu kipas yang pas untuk camilan dengan segelas kopi hangat. Selain itu, anda juga bisa mencoba mencicipi makanan lainnya. Gurame bakar yang rasanya maknyus, cah baby kailan, dan aneka jenis masakan ayam. Jika anda datang ke sini di malam hari, anda bisa menikmati suasana temaramnya yang menyenangkan.

3. Rice Bowl Family Resto
Lantai II Plaza Surabaya Jl Pemuda Surabaya, Phone : (031) 5326659
Website: www.ricebowl.co.id

Rice Bowl Family Resto Surabaya
Rice Bowl Family Resto Surabaya
Restoran yang cukup dikenal oleh sebagian besar masyarakat di Surabaya ini letaknya berada di dalam Mall. Ada banyak menu dan hidangan yang bisa anda pilih di sini. Uniknya, ada banyak bebek yang bergelantungan di sana. Hal itu mengisyaratkan makanan khas di Rice Bowl Family Resto ini adalah bebek pangganggnya. Karena memang makanan tersebut sangat banyak digemari oleh pengunjung. Makanan lainnya yang bisa anda coba adalah Chiken Corn Soup, Roasted Duck, Black Pepper Beef, Braised Japanese Tofu, Brocoli With Mushroom, dan Hainan Rice. Pilihan makanan yang beragam ini tidak akan membuat anda bosan dengan menu yang itu-itu saja. atau anda mau coba aneka mie yang lezat? Anda bisa mencoba Kung Pao Chiken Noodle yang lengkap.
Minumannya standar, aneka jus buah, air mineral, teh panas, dan minuman segar lainnya. Selain menu satuan yang rasanya enak tersebut, anda pun bisa memilih paket makanan. Misalnya saja Singapore Hainan Chiken Set atau Hongkong Fried Chiken Set.


4. Meat Shop & Gourmet
Jl Darmo Permai Selatan I no 93 (Jl HR Muhammad) Surabaya, Phone : (031) 7343736

Meat Shop & Gourmet Surabaya
Meat Shop & Gourmet Surabaya
Salah satu keunikan makan di Meat Shop & Gourmet Resto ini adalah kita bisa bebas memilih sendiri jenis potongan steak yang sesuai dengan selera kita. Bentuk, ukuran, jenis bisa dipilih sendiri dan semuanya tersedia lengkap di sini. Dan sesuai dengan namanya yaitu Meat Shop, maka kamu pun bisa berbelanja aneka jenis daging yang disuka. Dan ada banyak jenis olahan daging terutama beaf steak yang rasanya sangat lezat di sini. Menu-menu yang banyak dihidangkan di sini diantaranya fettucini alfredo yang harganya sekitar 65 ribu rupiah, spinach sides, dan lain sebagainya. Rasanya sungguh enak, sehingga tak heran jika banyak sekali penduduk Surabaya yang sering kali makan di sini untuk mencicipi berbagai jenis daging olahan yang menunya pun sangat bervariasi.


5. Angus House
Jl. HR Muhammad No 41 (Gedung Halim Sakti) Surabaya, Phone: (031) 5327281

Angus House Surabaya
Angus House Surabaya
Masih ada lagi restoran western yang lezat dan sangat recomended di Surabaya. Yaitu Angus House. Tempatnya yang cukup mewah dan elegan ini membuat setiap pengunjung merasa nyaman saat makan di sini. Apalagi menu yang terhidang pun sangat lezat dan kebanyakan ada makanan yang berasal dari Benua Eropa sana. Sehingga soal rasa memang tidak dapat diragukan lagi. Letaknya berada di dalam sebuah pusat perdagangan di Surabaya. Bukan hanya mewah, tapi desain interiornya pun bernuansa vintage dan romantis. Cocok sekali untuk dikunjungi bersama pasangan.

Hidangan andalan yang ada di Angus House ini adalah satu set menu sirloin 200g yang terdiri dari beberapa menu pendukung yaitu sopu, salad, steak dan hidangan penutup atau dessert. Dan harganya sekitar 200 ribu saja. tapi harga memang tidak menipu, karena rasanya pun sangat berbanding dengan harganya. Dan satu set sirloin tersebut pastinya cukup untuk satu keluarga. Bukan hanya rasanya yang lezat dan tempatnya yang mewah, tapi penyajiannya pun sangat cantik dan menggugah selera. Bagi anda yang sedang berada di Surabaya, tak perlu ragu untuk mencoba makan di Angus House ini. Dan anda tidak akan pernah menyesal dengan masalah rasanya.

No comments:

Post a Comment