Saturday 5 March 2016

Daftar Mall Pusat Belanja di Surabaya - Part 2


Kumpulan Mall Pusat Belanja di Surabaya - Part 2 :

1. Royal Plaza
Jln. Ahmad Yani 16-18 Surabaya, Phone: (031) 8270898
Website: www.royalplazasurabaya.com


Royal Plaza Surabaya
Royal Plaza Surabaya
Mall yang baru berdiri ini cukup modern dan lengkap. Beberapa tenant terkenal yang menyewa lapak disini adalah Ace Hardware, Matahari Department Store. Gramedia Store, dan Richeese Factory. Di mall ini menu kulinernya cukup lengkap, dan foodcourtnya sangat luas. Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan surabaya dari Richeese Factory di lantai atas. Anda juga bisa menemukan tempat refreshing seperti spa dan massage disini. Dan ada tempat hiburan malamnya juga.
Jika hari libur atau hari besar, disini Anda akan kesulitan untuk mencari tempat parkir, karena mall ini biasanya ramai dikunjungi warga Surabaya di hari libur bersama dengan teman ataupun keluarganya. Jadi persiapkan waktu sebaik mungkin jika ingin mengunjungi mall ini pada hari libur.


2. Tunjungan Plaza (TP)
Jl. Basuki Rahmat No. 8-12, Surabaya, Phone: (031) 5311088 
Website: tunjunganplaza.com

Tunjungan Plaza Surabaya
Tunjungan Plaza Surabaya
Kompleks pusat perbelanjaan terluas dan paling terkenal di Surabaya. Anda pasti tidak asing dengan lagu khas Surabaya yang menyanyikan lirik tentang mall ini. "rek ayo rek, mlaku mlaku nang tunjungan" adalah lagu yang membuat mall ini seperti menjadi tempat wisata wajib yang harus dikunjungi setiap kali ke Surabaya. Lokasinya di pusat kota Surabaya, berbatasan dengan Surabaya Utara, sebelum daerah Blauran.

Di pusat perbelanjaan ini, Anda akan menemukan mungkin bisa dibilang hampir semua yang bisa Anda cari di surabaya, mulai dari elektronik, fashion, kuliner, bioskop, karaoke, game centre, pameran, hotel, hingga ke tempat hiburan malam. Jika sedang dalam masa liburan atau high season, mall ini sangat penuh hingga seringkali pengunjung kesulitan untuk mencari slot parkir, dan sangat sering menyebabkan kemacetan hingga ke jalan Basuki Rahmat.


3. Pakuwon Indah Supermall (SPI)

Jl. Puncak Indah Lontar No 2 Surabaya, Phone: (031) 51116254
Website: supermalpakuwon.com

Pakuwon Indah Supermall Surabaya
Pakuwon Indah Supermall Surabaya
Pakuwon Indah Supermall atau yang biasa disingkat SPI (Supermall Pakuwon Indah) merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di kota Surabaya, provinsi Jawa-Timur dan disebut-sebut sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya Barat.  

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2003, Supermall Pakuwon Indah telah meraih sukses dan menjadi magnet bagi pertumbuhan Central Business District (CBD) , sebuah kawasan bisnis terpadu yang dikembangkan oleh Pakuwon Indah housing estate di Surabaya Barat. Bangunan berlantai tiga dengan luas 90,000 meter persegi ini menyediakan satu tempat untuk semua kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Berbelanja dengan nyaman di pusat perbelanjaan paling modern dan komprehensif di Surabaya Barat, termasuk kemampuan untuk menyelenggarakan sejumlah acara atau event eksebisi, promosi, perkumpulan, pernikahan, dan konvensi.

4. Galaxy Mall
Dharmahusada Permai X, Mulyorejo, Surabaya 
Website: www.galaxymallsurabaya.com

Galaxy Mall Surabaya
Galaxy Mall Surabaya
Mall di Surabaya ini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di kota Surabaya bagian timur. Awal didirikan sejak tahun 1995, mall ini terdiri dari 5 lantai dengan tenants berskala nasional maupun internasional. Banyaknya tenantsyang terdapat di Galaxy Mall ini tentunya mempermudah para pengunjung untuk berbelanja segala kebutuhan keluarga cukup di satu tempat (one stop shopping) mulai dari produk pakaian (fashion), makanan (culinary / kuliner), hingga ke dunia hiburan (entertainment). Beberapa penyewa bertaraf nasional dan internasional tersebut dapat dibaca di link yang telah dicantumkan di atas.

5. World Trade Center Surabaya (WTC Surabaya)
Jl. Pemuda No. 27 - 31, Surabaya, Phone: (031) 8270898, Phone: (031) 5319310
Website: https://www.wtca.org

World Trade Center Surabaya
World Trade Center Surabaya
World Trade Center atau yang biasa disebut dengan WTC Surabaya adalah pusat perbelanjaan yang dikhususkan untuk menjual telepon seluler (ponsel), smartphonelaptop, kamera, maupun gadget lainnya di Kota Surabaya. Dengan tenants yang berupa counter tersebar di bangunan setinggi 6 lantai, menyediakan segala tipe ponsel baik smartphone maupun berbagai gadget terbaru seperti powerbanktablet PC, dan lain-lain. Disini juga terdapat Service Center produk smartphone terkemuka, Pusat Informasi Handphone, Kantor Perwakilan Operator Telepon Seluler, penjual aksesoris ponsel, dan dilengkapi juga dengan tempat makan yang memiliki fasilitas wi-fi plus minimarket.  

Anda juga bisa menikmati makanan yang makin banyak pilihannya seperti California Fried Chicken (CFC) dan Mister Baso. Angus House yang sangat terkenal dengan kelezatan steaknya berlokasi di lantai 6. Lokasi untuk menikmati wi-fi dengan sajian makan ringan dan minuman yang menyehatkan ada di galeria atau tepatnya di lantai 2. Minimarket dan warnet dengan akses kecepatan yang super ngebut dari Urgent Store menambah kelengkapan pelayanan sampai dengan pukul 24:00 WIB.

Baca juga : Mall Pusat Belanja di Surabaya - Part 1

No comments:

Post a Comment